Selasa, 15 Desember 2015

Tentang Rumah Surga Rosa

Bismillahirrahmanirrahiim...
Haii, saya rosa. Lengkapnya Rosalina Susanti. Umur seperempat abad kurang tiga puluh enam hari. Dan, I'm still single. Haha. Doakan agar status tersebut bisa segera saya pensiunkan ;)

Setelah mengumpulkan tekad dan keberanian, serta meminta saran dan nasehat dari sahabat yang sudah punya ilmu jauh lebih banyak di dunia blogging, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog ini. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak jadi membuatnya di bawah 'atap baru', melainkan hanya di dalam 'ruang lain' di rumah utama saya.

Meski begitu, semoga tak mengurangi sedikitpun kesungguhan saya dalam membangun Rumah Surga ini :) Karna saat telah memutuskan membuat blog, artinya saya sudah membuat komitmen dengan diri saya sendiri untuk lebih konsisten berbagi melalui tulisan.

Ke depan, saya ingin mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan 'relationship' dan keluarga. Salah satunya, tentang proses dalam menuju jenjang pernikahan, yang merupakan salah satu lompatan terbesar dalam hidup banyak orang. Senang sekali rasanya membayangkan anak-anak saya nanti bisa membaca proses ibunya melalui tulisan si ibu langsung :)

Kenapa namanya Rumah Surga? Hehe, karena saya bercita-cita menceritakan tentang kisah membangun dan membentuk 'Rumahku Surgaku' alias 'Baiti Jannati' di blog ini.

'Kok pede banget, belum nikah udah berencana nulis tema seperti itu?'

Ya Pede lah, ngapain ga pede? Bagi saya ini salah satu cara memvisualisasikan mimpi saya. Ini salah satu cara saya menstimulus otak saya bahwa saya punya cita-cita besar yang harus saya capai agar bisa saya ceritakan prosesnya ke banyak orang melalui blog ini :)

Doakan saya lebih istiqomah lagi menulis, yaa...

2 komentar:

Terimakasih telah mampir ke rumah maya sederhana saya... tinggalkan kesanmu, ya :)